Selamat Datang di Situs SMK Negeri 1 Tarakan Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Telp/Fax (0551)21897 Tarakan 77132 Provinsi Kalimantan Utara. 

blog

Menari dalam rangka mengisi acara SEMINAR "IDE BANG KARSA" Di TarakanPlaza

Dalam kegiatan ekskul tari, tentunya bukan hanya latihan rutin dan mengikuti lomba tari serta pentas seni saja. Namun ekskul ini juga memiliki kegiatan yang biasa disebut dengan "Part time nari/job nari", biasanya penari dipanggil untuk menari dalam rangka mengisi suatu acara, seperti menari pada saat pembukaan/pertengahan/penutupan suatu acara. 

blog
blog

Kegiatan job nari ini bertujuan untuk memperkenalkan ke orang orang diluar sekolah bahwa sekolah kami mempunyai ekskul tari yang dapat dipercaya untuk mengisi acara penting mereka, dan yang lebih penting adalah untuk mengasah kepercayaan diri dan mental penari agar terbiasa menari di panggung/menari di depan orang luar dan bukan hanya diliat siswa siswi disekolah saja. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 November 2023 yang di adakan Di TarakanPlaza, dalam rangka mengisi acara SEMINAR "IDE BANG KARSA".


-P

  • 2024-03-10 12:08:50

  • By Admin

Bagikan: