Selamat Datang di Situs SMK Negeri 1 Tarakan Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Telp/Fax (0551)21897 Tarakan 77132 Provinsi Kalimantan Utara. 

blog

Training of Trainers, Pelatihan Perdana GenBI Kalimantan Utara 2024

Jumat, 08 Maret 2024 - Merupakan hari yang sangat spesial bagi seluruh anggota GenBI Kalimantan Utara. Mengapa demikian? Karena mereka akan bertemu dan saling berkenalan satu sama lain antar anggota komisariat. Dalam kegiatan Training of Trainers ini, seluruh anggota GenBI akan dilatih, diberikan pembelajaran, dan diajak berdiskusi bersama sebagai bekal mereka sebelum terjun lebih dalam. Mereka dibekali dengan banyak ilmu pengetahuan. Ada sekitar empat materi yang diberikan, yaitu Kebanksentralan, CBP, QRIS, dan materi mengenai GenBI itu sendiri. 

blog
blog

Hadirnya seluruh anggota dalam kegiatan Training of Trainers sebagai bukti bahwa GenBI Komisariat SMK Negeri 1 Tarakan siap untuk mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan oleh pihak Bank Indonesia. Hal ini, dapat menjadi permulaan yang baik untuk terus semangat dan berprestasi. 

- S


  • 2024-04-07 11:33:42

  • By Admin

Bagikan: